Cara Membuat Dental Dam Dari Kondom

JIka suatu saat Anda ingin melakukan oral seks dengan pasangan wanita yang kemungkinan menderita salah satu PMS, tentunya Anda tidak mau tertular? Nah untuk mencegah penularan PMS Anda bisa memakai dental dam, tetapi bagaimana jika dental dam tidak tersedia didaerah Anda (dental dam lebih susah didapatkan dibandingkan dengan kondom) ? Jangan khawatir Anda bisa membuat dental dam Anda sendiri dari Kondom untuk pria. Cara pembuatannya adalah sebagai berikut :

Step 1 – Bukalah pembungkus kondom, kemudian buka gulungannya dan rentangkanlah kondom dan tempatkan pada alas yang datar dan bersih.


Step 2 – Guntinglah kedua ujung kondom dan sisakanlah bagian tengah kondom sepanjang 6 inchi. Hati-hatilah saat menggunting jangan sampai melubangi kondom.

Step 3 – Kemudian dengan hati-hati guntinglah kondom kearah memanjang dan sekarang Anda akan mendapatkan lembaran kondom dengan ukuran 4 x 6 inchi. JIka Anda ingin dental dam dengan aroma tertentu maka anda harus memilih kondom sesuai dengan aroma yang Anda inginkan. Nah dental dam Andasekarang sudah siap untuk dipakai. Anda bisa menikmati oral seks tanpa khawatir tertular penyakit…SAFE SEX….